-->
yrDJooVjUUVjPPmgydgdYJNMEAXQXw13gYAIRnOQ
Bookmark

8 Teknologi ini Akan Berdampak Besar Bagi Ekonomi dan Bisnis di Tahun 2022


Apkd.me Kita semua tahu dan setuju bahwa perkembangan teknologi terbaru dan strategi bisnis mempengaruhi yang lain. Kedua telah mengubah model strategi bisnis dunia.

Seperti biasa, ada orang-orang yang beradaptasi dengan mudah perubahan wajah. Ada juga orang-orang yang anti-pati terhadap perubahan, masih mengandalkan lama dan akhirnya menghilang dengan usia.

Sebagai contoh, saat revolusi industri pertama, banyak profesi sebagai penebang, tank dan lainnya mengungsi sejak penemuan perusahaan mesin uap.

Nah, dalam artikel ini kita akan membahas perkembangan teknologi terbaru yang mempengaruhi 8 orang bisnis strategi bisnis di seluruh dunia.

Tentu saja, dengan harapan bahwa artikel ini akan membantu Anda mampu beradaptasi dan mengambil keuntungan dari teknologi terbaru ini sebagai bisnis strategis.


1. Kecerdasan Buatan



teknologi AI terakhir-kecerdasan buatan atau artificial intelligence (AI) adalah salah satu perubahan dalam mengolah teknologi di zaman kita. Memulai bisnis dapat menggunakan AI untuk meningkatkan pengalaman pelanggan dan merampingkan bisnis mereka.

Pada tahun 2020, penggunaan flu burung telah meningkat. Orang-orang mulai desain dan penggunaan sistem berbasis AI sesuai dengan visi dan misi masing-masing perusahaan.

Saat ini, platform yang mengambil keuntungan dari AI termasuk Amazon, Google dan Microsoft, masih banyak orang lain. Ketiganya memiliki pengguna yang sangat penting.

Sebagai pengembangan dari flu burung, banyak profesi atau jasa berlabel kadaluarsa. AI pekerjaan teknologi yang dapat diselesaikan rutin dan kompleks secara efisien tanpa menggunakan tenaga manusia.

Pekerjaan yang bersangkutan, termasuk entri data, perhitungan pajak, sopir angkutan umum, dan akan memiliki banyak profesi lain yang akan berubah selama perkembangan teknologi terbaru.


2. Data jaringan 5G



Ponsel konektivitas internet generasi ke-5 akan memberi kita kecepatan download super cepat dan upload dan koneksi yang stabil lagi. 5G jaringan data seluler yang tersedia untuk pertama kalinya pada tahun 2019. Harganya masih mahal dan hanya dapat bertindak di daerah tertentu saja.

Pada tahun 2020, 5G penggunaan jaringan data harus meningkat. Didukung dengan paket data yang lebih terjangkau, sehingga siapapun dapat mengaksesnya.

jaringan data ultra-cepat ini tidak hanya akan memberikan pengguna kenyamanan film dan musik langsung streaming, tetapi untuk kualitas tinggi, akan memungkinkan pengguna untuk melakukan transaksi melalui jaringan seluler.

Oleh karena itu, tak heran jika produksi CD / DVD di industri musik atau film akan hilang karena teknologi terbaru ini memungkinkan transaksi dilakukan dengan mudah.

Ketika jaringan menjadi bekerja lebih cepat, itu adalah untuk meningkatkan efisiensi orang-orang yang menjalankan perusahaan.

bandwidth meningkat akan memungkinkan mesin, robot dan kendaraan otonom untuk mengumpulkan data dan mentransfer lebih dari sebelumnya, yang mengarah ke kemajuan di bidang Internet of Things (IOT) dan mesin cerdas .


3. driver atau Autonomo teknologi mengemudi otonom



Teknologi ini memiliki hubungan dekat dengan munculnya 5G dan AI jaringan data. mesin mobil cerdas meningkatkan kemungkinan mobil otonom di mana pengemudi mobil itu sendiri mengarah ke tujuan dengan input data pengguna. jaringan data 5G akan memastikan berfungsinya entri data, sehingga mobil bisa dijalankan untuk tujuan dari IA.

strategi bisnis di sektor otomotif ini tentu saja minat yang tumbuh di pasar otomotif. Sudah banyak orang yang bersemangat menunggu teknologi ini menjadi bagian dari kehidupan mereka, sehingga orang bisa menikmati hidup lebih mudah.

Tidak perlu menyewa seorang sopir pribadi atau menyewa bus dengan pemandu wisata karena kecerdasan buatan di dalam mobil otonom siap untuk membawa Anda ke tujuan dengan aman.

Meski belum diterbitkan, jelas teknologi kendaraan otonom telah mengubah strategi bisnis mobil sejak masalah ini muncul. Kepala Tesla Elon Musk mengatakan ia mengharapkan perusahaan untuk menciptakan kendaraan otonom yang benar-benar "lengkap" pada tahun 2020, sehingga untuk menciptakan sebuah kendaraan yang mampu beroperasi dengan tingkat kecerdasan yang tinggi, seperti kehadiran teknologi pengereman dan lagu otomatis pengubah.

Mobil saja tidak hanya pribadi, masa depan, teknologi yang sama akan diterapkan untuk truk dan kendaraan pendukung lainnya. Jadi tidak ada orang yang harus menderita perjalanan selama berjam-jam sebagai sopir truk yang tugasnya hanya untuk menjatuhkan logistik.

Dengan kematangan teknologi mengemudi otonom, berarti ini juga memicu perubahan undang-undang ekonomi bidang transportasi, perubahan infrastruktur, dan sikap sosial masyarakat dengan munculnya teknologi ini.


4. Pengobatan Personal Care


Kapasitas teknologi terbaru dalam pemulihan data dari perangkat portable seperti smartwatches lebih mudah bagi orang untuk mengidentifikasi masalah kesehatan mereka bahkan sebelum mereka memiliki gejala.

Dengan informasi yang disampaikan oleh orang-orang teknologi perawatan pribadi tidak harus antre untuk mendapatkan cek.

Mereka bisa datang ke apotek untuk memberikan gambaran teknologi dan segera mendapatkan obat yang ia butuhkan.

Meskipun identifikasi penyakit yang disebutkan, termasuk penyakit serius, orang dapat langsung menggunakan informasi tersebut untuk mendapatkan resep untuk lebih akurat dan lebih cepat dari dokter.

Meskipun bukan ide baru, teknologi harus berkembang sistem di berbagai rumah sakit. Dengan demikian, jelas akan mengubah strategi perusahaan di semua rumah sakit di masa depan.


5. Voice Search


Teknologi Penelusuran Suara tentu tidak asing di telinga. Teknologi ini menghubungkan setiap orang dengan Internet dan lebih mudah bagi semua orang untuk mendapatkan informasi yang mereka inginkan dengan cepat tanpa harus mengetikkan kata kunci ke dalam mesin pencari.

Voice Search bahkan dapat membantu kita merencanakan janji, meminta mesin untuk membaca pesan teks dan email, dan sebagainya. Tren ini didorong oleh asisten kecerdasan buatan menjadi lebih mampu. Siri dan Google Asisten proliferasi yang sudah ada dalam setiap smartphone. Teknologi ini mengubah cara orang mencari dan browsing Web. Lihatlah hasil pencarian dari Google. Anda dapat langsung melihat bagaimana Google telah mendesain ulang hasil pencarian untuk melayani AI asisten.


6. Reality (XR)


Diperpanjang Reality (XR) adalah istilah umum yang mencakup beberapa teknologi baru dan mengembangkan yang digunakan untuk menciptakan pengalaman digital yang lebih mendalam. Secara khusus, ini mengacu pada teknologi virtual reality, augmented dan campuran.

maya teknologi reality pendahulunya lainnya (VR) menawarkan pengalaman digital mendalam di mana Anda memasukkan komputer di dunia produk menggunakan headset yang menggabungkan dunia nyata. Augmented reality (AR) koleksi benda-benda digital di dunia nyata melalui layar atau tampilan smartphone .. Mixed Reality (MR) merupakan perluasan dari AR, yang berarti bahwa pengguna berinteraksi dapat dengan benda-benda digital yang ditempatkan di dunia nyata.

Teknologi ini telah ada selama beberapa tahun, namun terbatas pada dunia hiburan. Mulai tahun 2020, semua ini akan berubah, karena strategi bisnis baru adalah untuk menawarkan teknologi baru seperti reality diperpanjang (XR), teknologi virtual reality dan augmented memungkinkan pengguna untuk melakukan pelatihan dan simulasi dan memfasilitasi perusahaan untuk berinteraksi dengan pelanggan.


7. Blockchain Teknologi



Blockchain adalah tren teknologi digital buku besar yang digunakan untuk mencatat transaksi, tetapi dijamin karena dienkripsi dan desentralisasi.

Tahun 2019 teknologi kritis mulai menemukan teknologi terlalu banyak dan mungkin tidak berguna seperti yang diduga sebelumnya.

Namun, investasi yang dikeluarkan oleh FedEx, IBM, Wal-Mart dan Mastercard berkelanjutan adalah 2019 teknologi Blockchain bisa segera diterapkan kepada publik.

Diharapkan pada tahun 2020 dipilih untuk meluncurkan Crypto dasar blockchain ini.

Jika benar, maka pengusaha teknologi akhir dan pengecer harus segera menerapkan strategi bisnis baru untuk mengatasi ini perkembangan teknologi terbaru.


8. Hidup chat dan video


Live chat teknologi dan video streaming seperti Youtube telah lama mempengaruhi strategi bisnis dari bisnis online. Live chat lebih mudah bagi pelanggan untuk berinteraksi dengan admin ingin ke toko. Dengan hidup teknologi chat sebagai pemilik toko dapat memastikan bahwa pelanggan mendapatkan pelayanan yang baik sampai produk yang dibeli inginkan.

Sementara teknologi streaming langsung men-download video atau video youtube memungkinkan kampanye Branding produk perusahaan. Mereka tidak harus membayar untuk iklan di televisi. Apa account youtube, mereka dapat mengirim produk mereka sendiri dan menjadi interaksi yang lebih intim dengan pelanggan. Segera memindahkan fungsi TV yang pernah dianggap sebagai media iklan dan hiburan yang paling efektif.

Menghadapi Langkah perkembangan teknologi terbaru

Tak pelak, perkembangan teknologi terbaru akan mengubah perilaku dan preferensi.

Dan seperti biasa, akan banyak diuntungkan oleh perubahan dan akan banyak orang yang anti-pati terhadap perubahan, sehingga mereka berakhir dan menghilang dengan usia.

Jadi kawan-kawan, kita harus melihat perubahan sebagai sebuah kesempatan dan Haris tentu beradaptasi dengan cepat untuk itu. Menjadi perubahan adaptif membawa kita ke tempat yang lebih baik seperti di Angin lagu Perubahan Scorpio. hehe

Nah, Anda proaktif dan ingin mempersiapkan lebih banyak untuk perubahan, Anda dapat belajar bagaimana untuk menjalankan bisnis online hari ini!

Demikian pula, informasi waktu ini pada perkembangan teknologi terbaru yang mempengaruhi strategi bisnis. 


Semoga bermanfaat!

Posting Komentar

Posting Komentar

Silahkan berkomentar sesuai TOPIK diluar itu akan admin hapus komentar yang berbau spam,link aktif, judi dan pornografi dll.

Terimakasih.